Zidane Ungkapkan Alasan Cadangkan Courtois

agen bola
Tuesday, 28 January 2020   |   01:06 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Ungkapkan Alasan Cadangkan Courtois

Sejak dikabarkan kembali menjadi manajer Real Madrid diawal pekan kemarin nyatanya Zinedine Zidane dini hari tadi melakoni laga perdananya bersama El Real. Pada laga perdana ini Los Blancos nyatanya menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan di La Liga yang telah memasuki pekan ke-28.

Laga yang berlangsung dihadapan pendukung Madrid sendiri di Santiago Bernabeu akhirnya berakhir dengan kemeriahan karena Real Madrid berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0. Dua gol yang tercipta pada laga tadi malam ini baru terjadi di babak kedua masing-masing dimenit ke-62 melalui Isco dan Gareth Bale di menit ke-77.

Pada komposisi pemain yang diturunkan oleh Zinedine Zidane nyatanya terdapat sedikit perbedaan dibagian penjaga gawangnya dimana Zidane memilih untuk memainkan Keylor Navas sebagai starter dan mencadangkan penjaga gawang anyar Thibaut Courtois yang diketahui baru didatangkan oleh El Real pada awal musim ini.

Banyak yang mempertanyakan alasan Zidane membangku cadangkan Courtois di laga tersebut dan sang manajer pun nyatanya menjawab pertanyaan tersebut. Zidane menyebutkan jika dirinya mencadangkan Courtois karena prihatin dengan sosok Keylor Navas yang ia ketahui juga memiliki kualitas baik namun sepanjang musim ini ia dibangku cadangkan oleh pelatih sebelumnya sehingga ia ingin memberikan kesempatan kepada Navas untuk tampil.

Zinedine Zidane menyatakan jika bukan hanya Navas yang ia turunkan dikesempatan itu nyatanya beberapa pemain lain yang sebelumnya sering dicadangkan oleh Solari juga diturunkan dalam laga kontra Celta Vigo. Beberapa pemain yang juga mendapatkan kesempatan sama dengan Navas ialah Marcelo dan Isco.

Pelatih berdarah Perancis ini menyebutkan jika semua pemain harus mendapatkan kesempatan bermain karena pemain yang telah menjadi bagian Real Madrid tentunya bukanlah pemain yang biasa dimana memiliki kualitas yang merata sehingga ia tetap akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil.

Memberikan kepercayaan penuh kepada semua pemain menjadi modal Zidane yang berhasil membawa Real Madrid untuk menjuarai sejumlah kompetisi di musim-musim sebelumnya. Zidane membantah pemberitaan jika dirinya tidak menyukai sosok Thibaut Courtois dimana sang manajer menyebutkan jika Courtois adalah penjaga gawang yang hebat dan Madrid beruntung bisa mendatangkannya.

Namun pada kesempatan tadi malam dirinya ingin menurunkan Keylor Navas yang telah lama dibangku cadangkan agar tetap memiliki performa yang bagus.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar